Ferdy Pre Wedding

Posted by agung in Desain (web & grafik), Liverpool FC

thumb ferdyYooo… myblog.eightcellent.com balik lagi…

Langsung aja, awalnya gw kaget begitu diminta ngurusin pernak-pernik pernikahan dua insan yang penuh kasih ini. Gw udah meyakinkan mereka, apa ngga menyesal memilih gw hehehehe…

so akhirnya tanpa konsep yang njelimet dan cuaca yang tidak mendukung, selesailah sudah pre wedding mas Ferdy dan Tiara ini, yang kebetulan temen gw di komunitas Big-reds… Supporter Klub Liverpoolfc terbesar di Indonesia.

Nyicil dulu deh, posternya dulu…  Silahkan dinikmati dan di caci, maklum pemula hehehehe

Cartoon Pre wedd Poster Sepeda City Of Love Poster

4 Responses to “Ferdy Pre Wedding”

  1. udnhz said:

    Jun 04, 10 at 8:59 pm

    wow~ mangstabh gan! 😀
    *telat banget tau’nya*

  2. agung said:

    Jun 05, 10 at 2:38 pm

    lebih baik telat daripada tidak sama sekali hehehehe

  3. sylvester said:

    Jul 05, 10 at 12:43 am

    gw lebih telat lagi nih din taunya hahahaha.
    mantep banget nih pak!

  4. agung said:

    Jul 05, 10 at 10:09 am

    ah masa sih hehehehehe 😀
    thx ya


Leave a Reply