Design kit - Football Academy

Posted by agung in Desain (web & grafik)

logoSebenernya desain ini belum benar-benar disetujui, akademi sepakbola yang rencananya di khususkan untuk anak-anak ini menurut si empunya sebentar lagi akan di buka di sekitaran Jakarta. Dan tugas gw untuk membuat logo dan sebagainya. Konsep lumayan panjang, oh ya disitu ada tulisan yunaninya juga lho, yang artinya ya karisma, mo tampilin hasilnya aja deh di blog hehehehe…

Ini sekelumit, desain logonya…

logo shield

logo text

4 Responses to “Design kit - Football Academy”

  1. Vinska Qren said:

    Jan 22, 09 at 9:15 pm

    http://bola.kompas.com/read/xml/2009/01/22/03432722/musimdepanquottheredsquotberseragamhitam

    Pak„nanti blognya berubah jadi item donk pa??hehehhe…

  2. udnhz said:

    Jan 23, 09 at 10:37 pm

    keren banget logo’nya . .
    di logo yang paling atas di atas tulisan kharisma’nya itu ada tulisan apaan c ?
    pemilihan warna n model siluetnya gokil.
    anak siapa thu yg dijadiin siluet? akakakakak

  3. luzman said:

    Jan 22, 11 at 1:30 pm

    kaya nya klo gue pake di kampung gue di jawa…..bagus tuh..andaikan di ijinin ma yg punya.hahaha

  4. agung said:

    Sep 10, 12 at 8:13 am

    hihihi… ada di GPS ga? 😀


Leave a Reply