Desain untuk Jabar Propertindo…

Posted by agung in Desain (web & grafik)

logoJabar Propertindo adalah sebuah prusahaan yang bergerak dibidang property di daerah Bandung, sebenarnya dari segi warna gw agak-agak kurang sreg, karena perpaduannya yang cukup mencolok. Awalnya klien hanya minta dibuatkan atap, dan inisial JP. Tapi setelah gw berikan beberapa contoh, akhirnya logo ini yang dipakai. Yah, memang kita harus menuruti kemauan klien, walau hati kita kurang sreg dengan apa yang telah kita buat. Utamakan klien hehehehe… 

Yup, inilah gambar-gambarnya…

Logo

kartu nama

kop surat

5 Responses to “Desain untuk Jabar Propertindo…”

  1. udnhz said:

    Jan 23, 09 at 10:34 pm

    maknyuss…
    desain logo nya sih warnanya emg kurang manteb .
    tapi desain kartu nama apalagi kop surat mantabhh . .

  2. agung said:

    Jan 27, 09 at 7:19 pm

    Namanya juga permintaan klien hehehe…
    ngga sreg sih 🙁

  3. tibors said:

    Sep 29, 09 at 11:17 am

    tempat adek ane kerja tuh….

  4. agung said:

    Oct 02, 09 at 9:36 pm

    bangga dong hehehehehe

  5. Indoartnews said:

    Sep 26, 11 at 4:23 pm

    Logonya kayak artis hot Jp (Julia Peres.. ) :)) 😀


Leave a Reply