Desain Windbreaker untuk BIGREDS

Posted by agung in Liverpool FC

Setelah lama bergelut dengan deadline kantor yang sangat banyak (kantor sampingan) 😀

Akhirnya, nulis di blog lagi…
Ini adalah sampel windbreaker untuk komunitas Bigreds.
Mau liat desainnya??? Klik link dibawah…

Untuk melihat resolusi besar, klik pada gambar…

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

gimana….

Hayoooooo…. masih nubie nih desain masih kaku 😀

3 Responses to “Desain Windbreaker untuk BIGREDS”

  1. dona2452 said:

    Nov 26, 08 at 9:31 pm

    mantep desain nya bro..
    kl boleh pesen, mau donk
    btw, tuh forum BR ga bsa di akses ditempat gw kenapa yah…..
    ynwa

  2. agungredsman said:

    Nov 26, 08 at 9:40 pm

    mang daerah lo dimana bro?
    ga mungkin ah, pasti bisa dibuka…
    klo pun ga bisa, mungkin lagi error kemarin.
    coba lagi deh.
    Mau jaketnya, pantengin forum aja terus kelnjutannya
    😀 😀 😀

  3. Cumi said:

    Dec 05, 08 at 9:26 am

    forum apaan mas mas yang harus dipantengin? btw, designnya keren, yg punya blog ini keren juga ga? gue mesen 1 lusin boleh ga?


Leave a Reply