Cool Sound Effects..

Posted by agung in Teknologi, Uncategorized

Lagi belum sempet nge-blog, jadi nambah link aja nih.

Kalo ada yang butuh sound effect yang komplit untuk video or sound editing, neh ada link yang lumayan keren. Hampir semua sound ada, tapi gw ngga nemu sound kentut (fart) hehhe… silahkan diliat…

http://www.ilovewavs.com

One Response to “Cool Sound Effects..”

  1. Donny Kapahang said:

    Nov 18, 08 at 1:04 am

    Alo mas, salam kenal
    Utk download CUDA + PhysX silahkan ke:
    http://www.nvidia.com/object/cuda_get.html
    Sekalian mampir, jalan2 malem
    😀


Leave a Reply