Tawuran Pelajar… x-(

Posted by agung in Diary...

Sebenarnya menurut gw pribadi, tawuran pelajar di Ibu kota Jakarta di tahun 2000an sudah mulai banyak berkurang dibanding dengan masa jaya-jayanya pada tahun 1990an. Tetapi sekarang justru daerah luar Jakarta yang lebih sering tawuran antar pelajar. Tawuran bisa muncul karena masalah sepele karena senggolan, masalah cewe, sok mau pamer diri dan biar dibilang jagoan. Gentle lah para pelajar… kalo mau berantem satu lawan satu aja ngga usah nyusahin orang lain…

Sabtu kemarin gw dan adik gw melakukan perjalanan yang lumayan jauh dari daerah Cipete Jakarta-selatan ke perumahan Harapan Kita di Karawaci Tangerang. Perjalanan yang menempuh jarak kurang lebih 40Km ini sempat terhambat akibat ulah pelajar kampungan yang tawuran di jalan menuju arah Cimone.

Sempat kaget juga, selama berkendara hampir 10 tahun menggunakan motor di Jakarta belum pernah gw terjebak dalam arena sengit tawuran pelajar. Tetapi kemarin adalah pengalaman pertama gw terjebak di tengah-tengah tawuran pelajar tersebut. Waktu baru belok ke arah cimone, gw lihat kerumunan pelajar bergerombol (gw anggap wajar karena pada jam tersebut adalah jam pulang siswa), lalu dengan santainya gw lewati pelajar tersebut. Keanehan baru muncul dikala gw lihat beberapa siswa dibelakang motor gw pada membawa penggaris besi dan batu-batu besar entah untuk apa. Ndilalah, ma’jegagig, ujug-ujug gw liat lagi kerumunan pelajar dari arah berlawanan dengan jumlah yang tak kalah banyak… dan… tau kan yang terjadi?

Di saat itu hanya 1 motor yang ada tepat di tengah-tengah arena tawuran… kebayang kan? gw ditengah-tengah jalan… di arah berlawanan pelajar membabi buta melempar apapun di jalanan, dan di arah belakang tidak kalah sengitnya mereka unjuk kebolehan. Takut motor mio mulus kesayangan gw rusak terkena lemparan batu, akhirnya gw putuskan untuk ikut membabi buta juga mengendarai motor ke arah pelajar tersebut. Dalam hati… “Mati lo gw tabrak bodo amat!!! :D”

Ternyata para pelajar tersebut takut mati juga di tabrak mio imut 😀
Ahhh.. lega setelah melewati rintangan tersebut, tak ada satupun batu yang menyentuh motor gw… tetapi justru ada beberapa batu kecil yang mampir tepat di helm gw “Pletak!!!” untung pake helm 😀

Perjalanan yang melelahkan, itulah pertama kalinya mio gw melakukan perjalanan sejauh itu, maklum citybike hehehehe… sempet nyasar jauh… tetapi puas lah dengan perjalanan ke Karawaci!

8 Responses to “Tawuran Pelajar… x-(”

  1. hesty said:

    Aug 05, 08 at 2:56 pm

    Ahh… anak2 sekarang pada ngga ada kerjaan… ngga usah sekolah aja deh…
    nyusahin!

  2. bundapradito said:

    Aug 06, 08 at 7:51 am

    duhhhhhhhh…….. untung gapapa ya si mio imutmu… hehhehee… cakep2 gitu kalo pada boncel kan sayang bo!!

  3. Sammy said:

    Aug 06, 08 at 4:09 pm

    Norak lah hari gini masih tawuran2, masih mending klo one on one masih ada gentle2nya dikit nah klo tubir SAMPAH!BUSUK!CUPU!belajar aja belon bener udah btingkah2……
    No Anarchy No Tawuran!

  4. noval said:

    Oct 27, 08 at 8:48 pm

    wow aku maren bizz di kroyok ama kk klas aku!!!!!!
    aku bonyok semua
    aku dah bilank ma kk aku kalok brani jgn main keroyokan copo
    ndak di hiraukan T_T

  5. angga_,mutz said:

    Feb 12, 09 at 9:49 am

    tauran?? cpe deh„, RES{ATI IS THE BEST„,

  6. angga_,mutz said:

    Feb 12, 09 at 9:51 am

    2009 mash TAURAN aja mas„„,
    mending lho ngaji kaya w„„ ^_^

  7. angga_,mutz said:

    Feb 12, 09 at 11:57 am

    tanggung mas„, kalau tauran mah kayak banci aja deh..
    kalaua berani mah one by one, tuh baru cwo…

    tauran mah kyk ayam mas„,

  8. Adit said:

    Apr 27, 09 at 5:11 pm

    Walaupun skul w “WIRO SABLENK” tpi w pling mls klo tmn” w ngmngn tntng TAURAN!


Leave a Reply