Red Caller ID

Posted by agung in Uncategorized

Sepertinya persaingan antar operator di Indonesia benar-benar ngga sehat. Belum habis kabar AXIS digosipkan sebagai operator setan, sekarang ada lagi kabar tak sedap yang beredar di masyarakat mengenai Red Caller ID. Beberapa hari yang lalu gw sempat dapat SMS yang isinya kurang lebih

Jika ada nomer 0866 atau 0666 jangan diangkat, di RIAU ada juga yg meninggal setelah menerima telepon dari 0666 kejadiannya sama panggilan berwarna merah and beberapa saat setelah menerima telepon dia kejang-kejang and akhirnya ,meninggal… dan seterusnya (sms gw hapus karena inbox penuh)

Banyak orang yang bilang kalau itu santet model baru via hape. Memang dulu gw pernah menyaksikan acara mistis yang mengamini bahwa santet bisa dilakukan via hape. Jangankan santet, hipnotis pun bisa dilakukan via hape. Tapi menurut kabar yang belum sepenuhnya gw percaya juga…

Gw ambil dari Forum sebelah (zoege wrote)
Mengenai “Ring In Red” ygterjadi di banyak negara, KepDik WHO “Prof.Dr.Adi Mok” tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas.

Dari kutipan diatas sepertinya penjelasannya lebih masuk akal dan logis, dibanding dengan isu santet lewat hape. Teknologi memang bisa memudahkan dan dia pun bukan tidak mungkin bisa sangat merugikan. Sebaiknya kita lebih bijak untuk menggunakannya.

Intinya isu santet via hape dengan nomer 0666/0866 merupakan isu yang tidak benar menurut saya dan benar-benar memojokkan salah satu operator, apalagi kalau bukan persaingan yang tidak sehat. Tetapi bisa juga isu ini dilemparkan ke masyarakat supaya aware terhadap operator baru ini (promosi tidak langsung). Hmmm… benar-benar beraneka ragam Indonesia. Dikala semua harga naik, pemerintah tidak becus mengurusi rakyatnya, korupsi merajalela, rakyat kekurangan hiburan… gosip murahan pun mudah sekali tersebar.

Cuma ada di Indonesia

One Response to “Red Caller ID”

  1. RedSamurai said:

    May 09, 08 at 1:00 pm

    Woalah…masuk juga berita hoax ini di sini….:hammer:

    *Udah tuh gw dah comment 😀


Leave a Reply